Harga Susu kambing Etawa

harga susu kambing etawa
Harga susu kambing etawa dewasa ini mengalami kenaikan. Terutama pada harga grosir. kenaikannya sekitar 15 %. Hal tersebut dikarenakan beberapa faktor yang tidak bisa lagi kami tolerir, sehingga terpaksa kami naikkan. Faktor tersebut antara lain :
  1. Harga indukan kambing etawa mengalami kenaikan. Karena trend susu kambing semakin meningkat, maka permintaan susu juga semakin banyak. Untuk memenuhi permintaan tersebut, maka peternak memerlukan tambahan modal untuk memperbanyak indukan kambing etawa.
  2. Faktor kedua adalah karena ada satu bahan pelengkap susu kambing etawa bubuk yang meningkat, mengingat bahan tersebut didatangkan dari luar negeri (Import). Sehingga terpaksa kami mengikuti harga global bahan tersebut.
Sedangkan Harga Eceran Tertinggi untuk wilayah Jawa sebesar Rp.30.000, sedangkan Harga Eceran Tertinggi untyuk wilayah Luar Jawa sebesar Rp. 35.000

Itulah kiranya alasan mengapa harga susu kambing etawa bubuk produksi kami meningkat. Semoga Bapak/ Ibu memahami hal tersebut dan dapat memberikan alasan yang tepat kepada konsumen. Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya selama ini kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya.