Susu Kambing Etawa Obat Paru-paru basah

Infeksi paru paru atau paru-paru basah / pneumonia adalah infeksi akut yang menyerang jaringan paru-paru (alveoli). Penyakit ini biasanya disebabkan oleh masuknya kuman atau bakteri. Penderita akan menunjukkan gejala seperti batuk, demam tinggi dan disertai napas cepat ataupun tarikan dinding dada bagian bawah ke dalam.
Gejala paru-paru basah (Pneumonia) meliputi batuk-batuk, sakit dada, demam, dan biasanya diikuti gejala kesulitan bernapas. Berdasarkan data dari Asosiasi Paru-paru Amerika, kebanyakan disebabkan oleh virus dri pernapasan. Paru-paru basah ( Pnumonia merupakan penyakit yang mudah menular. Ditularkan lewat udara, sendok dan alat makan lain bekas penderita. Penyakit ini mudah menghinggapi orang lain ketika daya tahan tubuh orang tersebut lemah.
Paru-paru basah (pneumonia) adalah penyakit yang dapat diderita segala lapisan umur. dalam beberapa kasus bahkan sampai meninggal akibat penyakit ini karena terlambat dalam penanganannya.
Oleh karena itu, bagi anda yang mempunyai penyakit ini segeralah mengkonsumsi susu kambing etawa. Karena dalam susu kambing etawa terdapat senyawa yang mampu menyembuhkan penyakit ini. Senyawa tersebut adalah Flourin dan Betakasein. Senyawa ini dipercaya mampu menyembuhkan paru-paru basah akut ( pneumonia ). Bagi anda yang tidak mempunyai penyakit paru-paru basah ada baiknya juga mengkonsumsi susu kambing etawa untuk menjaga sistem kekebalan (imun) tubuh, sehingga ketika bakteri pneumonia ini datang dapat di halang oleh sistem kekebalan tubuh kita.
Demikian yang dapat kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.