Global Mandiri Sejahtera

Global Mandiri Sejahtera adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang perdagangan dan pemasaran. Produk-produk yang dipasarkan adalah produksi sari madu utama yang meliputi: susu kambing etawa GMP nutri, aliifa, wahida, susu kedelai natura soya, susu beras merah Enerice, Susu kunyit putih Curma Sapo, sabun susu kambing dan lain sebagainya.
Global Mandiri Sejahtera menggunakan sistem pemasaran direct selling. Yaitu suatu sistem pemasaran yang langsung menyentuh konsumen dengan memberi edukasi tentang produk yang dipasarkan. Direct selling bisa dilakukan dengan cara perorangan atau kolektif dengan cara melakukan presentasi di perkumpulan orang dengan jumlah audience kurang lebih 60 orang.
Sistem pemasaran dengan cara presentasi seperti ini sangatlah efektif untuk mendapatkan pembeli. Dikarenakan kemahiran berbicara seorang marketing dan dukungan langsung dari manfaat produk itu sendiri. Dalam sekali pertemuan, seorang marketing mampu menjual 25-30 pcs dengan asumsi audience 60 orang.
Sistem marketing seperti ini sangat hemat biaya dikarenakan tidak membutuhkan pihak ketiga seperti halnya promosi di radio atau media massa. Hanya dibutuhkan kemahiran berbicara, kemampuan meyakinkan orang lain, penguasaan terhadap produk, serta mental yang tangguh menghadapi audience sebanyak itu.
Dengan sistem pemasaran tersebut, maka tak heran jika omzet penjualan produk kami tersebut terus meningkat dari bulan ke bulan. Nah untuk mengetahui secara langsung presentasi kami tersebut, silahkan lihat video berikut dengan meng klik link ini Pemasaran Susu Kambing Etawa 
Demikian artikel yang kami buat tersebut, semoga menambah wawasan bapak/ibu sekalian guna meningkatkan penjualan susu kambing etawa. atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.