CONTOH PRESENTASI


contoh presentasi


Assalamu'alaikum wr.wb
Yang kami hormati Bapak RT:02/10 Desa Baluwarti dan Pengurusnya, yang kami hormati Bapak-Bapak warga RT: 02/10 Desa Baluwarti. Pertama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan YME bahwa hari ini kita dapat bertatap muka untuk bersilaturrohni dalam rangka Pertemuan rutin warga RT: 02/10 Desa Baluwarti.
Yang kedua kami ucapkan terimakasih atas sambutan dan waktu yang telah diberikan kepada kami untuk sedikit memberikan sosialisasi tentang susu kambing etawa sekaligus promosi akan produk kami yang super hembat ini.
Sebelumnya, perkenalkan dulu apabila ketemu di jalan ataupun di mana saja, tolong jangan dipanggil MAS SUSU atau MAS KAMBING ya p
ak, nama saya Arif Fianto, rumah saya Tamtaman RT: 02/10 Baluwarti Surakarta, Saat ini saya bekerja sebagai marketing di CV. Global Mandiri Sejahtera Surakarta yang beralamat di jalan Delima X no.11 Jajar Laweyan Surakarta.
Kehadiran kami disini untuk mensosialisasikan manfaat susu kambing etawa sekaligus promosi produk kami ini.
Bapak-bapak yang kami hormati, Kambing etawa adalah kambing peranakan dari kawin silang antara kambing India yang dibawa oleh penjajah Belanda pada masa itu dengan kambing lokal asal Purworejo. Ciri-ciri kambing ini pak, tubuhnya besar, tinggi dan telinga panjang. Makannya 80 % kulit kedelai dan 20 % nya baru rumput pilihan. Harga anak kambing ini Rp. 3.000.000,- dan jika sudah siap diperah harganya bisa mencapai Rp. 8.000.000,-
Saat ini kambing etawa sedang marak-maraknya di budidayakan karena banyak penelitian akan manfaat susu kambingnya yang terkenal mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit.
Bapak-bapak yang kami hormati, sayangnya masyarakat kita belum begitu memahami dan mengerti akan manfaat ini. Selain itu ada mitos yang beredar di masyarakat bahwa minum susu kambing dapat menyebabkan darah tinggi. Hal ini tidak benar pak, justru susu kambing mampu menurunkan darah tinggi dan menaikkan darah rendah. Hal tersebut karena dalam kandungan susu kambing etawa terdapat senyawa yang bernama KALIUM yang berfungsi sebagai penstabil tekanan darah. Apabila Bapak makan dagingnya mungkin dapat menyebabkan darah tinggi, akan tetapi minum susunya malah justru menstabilkan tekanan darah, malah dapat menyembuhkan stroke pula.
Bapak-bapak yang kami hormati, fungsi yang lain adalah terapi penyakit Asma, Bronkitis dan paru-paru. Karena terdapat senyawa Flourin dan Betakasein. Ada kesaksian dari Ibu Bayanah, rumahnya di Semanggi RT:01/19 Surakarta, beliau sudah bertahun-tahun mengkonsumsi obat dari dokter sampai bosen minum obat, tapi setelah saya kenalkan dengan produk GMP NUTRI ini, dan mengkonsumsi susu ini habis 3 dos alhamdulillah sekarang tidak minum obat lagi. Dan alhamdulllah Asmanya sudah sembuh.
Bapak-bapak yang kami hormati, fungsi yang lain dari susu kambing ini adalah sebagai obat terapi untuk berpenyakit Maag Kronis, yang biasanya diawali dengan naiknya asam lambung. tanda-tandanya apabila pagi hari Bapak-Bapak mau gosok gigi akan terasa mutah. Berarti asam lambung bapak tinggi. Jangan dibiarkan, karena dapat membahayakan lambung, minum susu kambing ini karena susu ini mengandung senyawa yang namanya Mineral Alkalin yang mempunyai sifat Basa, sehingga akan menetralisir kelebihan asam dalam lambung. Jika sudah terlambat, ya ga pa pa lah. coba minum secara teratur susu ini, pasti sembuh.
Bapak-bapak yang kami hormati, susu ini sangat cocok juga untuk berbagai keluhan tulang, Osteoporosis, Pengapuran tulang, ataupun asam urat. karena susu ini mengandung Kalsium yang tinggi di bandingkan susu sapi.
Untuk anak-anak juga baik pak / bu, yaitu apabila anak-anak Bapak/ ibu yang alergi terhadap susu sapi yang biasanya kalo minum susu sering gatalan, atau bisulan, cobalah diberi susu ini, insyaAllah tidak akan bisulan lagi, karena susu ini terdapat senyawa yang namanya Lactoglobulin yang berfungsi sebagai penahan protein yang berlebih.
Dan masih banyak lagi manfaat dari susu kambing GMP NUTRI ini pak/bu, bisa bapak baca di brosur yang kami bagikan tadi.
Untuk cara mengkonsumsi Bapak/Ibu, untuk terapi penyembuhan minumlah 2 kali sehari sebanyak 2 sendok makan, yaitu pagi hari dan sebelum tidur. Untuk pencegahan dan menjaga kebugaran tubuh minumlah 1 kali sehari saja ketika akan tidur. Untuk anak-anak cukup 1 sendok makan.
Untuk harganya Bapak/Ibu, karena ini harga promosi, harganya Rp. 20.000 satu kotak. Bunga mawar bunga melati jangan ditawar udah harga mati.
Dan setiap pembelian satu kotak susu dapat hadiah langsung tanpa diundi. Hadiahnya TAS CANTIK BERWARNA HITAM ( sambil praktekkan masukkan susu ke tas kresek ).
Demikian kiranya penjelasan kami, apabila kurang jelas bisa hubungi kami di nomor telpon yang ada di brosur.
Terimakasih atas perhatiannya, SANTEN PARUTAN KLOPO, MENAWI WONTEN LEPAT NYUWUN PANGAPURO. Wassalamu'alaikum wr vb




VIDEO PRESENTASI




PRESENTASI BAPAK RAHMAT ALI