Komposisi Susu Kambing Etawa

Bapak/ibu yang kami hormati, pada kesempatan ini perkenankan kami menulis artikel dengan judul komposisi susu kambing etawa dan penjelasannya. Mungkin Bapak/ Ibu sudah sering membaca dan memahami komposisi apa saja yang ada pada susu kambing etawa produksi kami. Tapi belum secara detail kami bahas apa pengertian masing-masing komposisi tersebut.
Susu kambing etawa produksi kami GOMARS, dan SKEY mempunyai komposisi yaitu Susu Kambing Etawa Bubuk Instan, Non Dairy Creamer dan Gula Jagung. akan kami jelaskan satu persatu bagian-bagian tersebut sebagai berikut :

  • Susu kambing etawa bubuk instan. Adalah susu kambing cair asli yang telah diproses pengeringan atau dihilangkan airnya sehingga berubah bentuk menjadi susu kambing bubuk. Dengan tujuan agar mempermudah konsumen untuk mengkonsumsi tanpa harus memasak terlebih dahulu.
  • Non Dairy Creamer : Adalah creamer campuran yang terbuat dari minyak kelapa sawit pilihan, sehingga aman untuk tubuh, tidak menyebabkan kolesterol. Pada susu kambing etawa kami, creamer berfungsi sebagai penghilang prengus atau bau bandot yang tidak sedap dirasa maupun di bau. dengan creamer ini maka bau bandot ibi pun akan hilang berubah menjadi rasa yang lezat dan nikmat.
  • Gula jagung : Adalah gula yang terbuat dari sari manis gula jagung. Mengapa kami memilih gula jagung ? karena gula ini aman bagi penderita diabetus sehingga jika minum susu kambing etawa produksi kami maka jangan khawatir akan meningkatnya gula darah anda. bahkan akan berangsur sembuh karena senyawa dari susu kambing kami menghasilkan insulin yang di butuhkan bagi penderita diabetus. Gula jagung pada susu kambing etawa kami mempunyai fungsi yaitu sebagai pemanis alami dan sebagai pengawet alami. Berbagai penelitian telah membuktikan bahwa makanan jika dicampur dengan gula jagung maka akan tahan lama. Termasuk susu kambing bubuk. Susu kambing etawa bubuk produksi kami mampu bertahan sampai dengan 15 bulan.
Demikian yang sedikit ini kami sampaikan, semoga Bapak/Ibu tidak ragu lagi mengkonsumsi susu kambing etawa buatan kami. Dan semoga Bapak / Ibu diberi kesehatan yang prima oleh Tuhan Yang Maha Esa. Terimakasih atas perhatiannya.