Susu Kambing Etawa Aliifa

Kami beritahukan kepada konsumen, distributor dan agen susu kambing etawa aliifa bahwa, untuk sementara waktu kami tidak menjual susu kambing etawa Aliifa dikarenakan susu kambing tersebut belum mendapatkan ijin edar dari BPOM dan Sertifikat Halal dari MUI. Kami akan kembali menjual susu kambing etawa Aliifa tersebut jika ijin edar dari BPOM dan Halal dari MUI sudah turun, yang mana pada saat ini sedang dalam proses. mungkin dalam waktu dekat akan turun.




Sebagai gantinya kami rekomendasikan susu kambing etawa merk SKEY yang mana susu kambing ini sudah mendapatkan ijin edar dari BPOM dan MUI. Mengapa susu kambing etawa SKEY ? karena susu kambing etawa SKEY ini mempunyai kelebihan sebgai berikut :





  1. Ada 2 farian kemasan, yaitu kemasan 200 gram dan kemasan sachet., yaitu 25 gram X 10 sachet. Jadi total 250 gram / box nya
  2. Komposisi lebih banyak susu kambingnya. Tidak ada campuran creamer atau skim, sehingga lebih terasa khasiatnya
  3. Rasa tidak kalah dengan susu kambing etawa Aliifa itu sendiri
  4. Harga sangat terjangkau. Sangat cocok untuk dibisniskan kembali bagi anda yang minat menjadi Agen atau Distributor karena harganya selalu terjaga dan dikelola dengan Management satu pintu sehingga terkontrol wilayah pemasarannya
Demikian yang dapat kami sampaikan, jika berminat dengan susu kambing etawa SKEY silahkan SMS atau menghubungi nomor Handphone yang ada di Website ini. Terimakasih atas perhatiannya dan mohon maklum adanya.